Senin, 29 April 2013

[3rd QOD] The Legendary Samurai Edge part 1 (plus pengumuman pemenang QOD2)

Yang main RE jadul pasti inget sama salah satu senjata hasil tinkering mas Joseph Kendo yang jadi trademark bagi S.T.A.R.S dan juga Om Albert Wesker. Senjata ini tetap jadi favorit para pemain RE sejak dulu sampai sekarang (yang merasa tua berpengalaman silakan angkat tangan) karena senjata ini mumpuni dalam melakukan damage meski hanya sekelas handgun.
Samurai Edge
 
Senjata yang selalu jadi perburuan kolektor
 
Oke, Samurai Edge ini merupakan HG yang diadaptasi dari HG sungguhan, bermerek Beretta tipe 92FS atau yang lebih dikenal dengan nama Model 92F (M92F). Samurai Edge yang dibeli lewat toko milik keluarga Kendo dipesan khusus oleh RPD saat sedang membentuk kesatuan S.T.A.R.S dengan beberapa syarat dan memang terbukti sebagai sebuah senjata yang patut dibanggakan, sayang para anggota S.T.A.R.S keburu punah wafat *halah* dan satu-satunya yang memiliki Samurai Edge tinggal Wesker, Chris, Jill dan Barry. Dan sayangnya Chris menghilangkan Samurai Edge miliknya saat dikejar Cerberus di hutan, dan nampaknya Jill serta Barry tidak menyimpan pistol ini lagi dan tersisa Wesker yang sayangnya Samurai Edge miliknya hilang (pula) di event RE 5. Samurai Edge sendiri menggunakan parabellum ammo 9x19 mm namun dengan beberapa peraturan yakni; 
 • Harus memiliki kapabilitas ruang magasin sebanyak 13 peluru, 
 • Mampu digunakan dalam sesi double fire
 • Memiliki penanda dot atau fixed sight,
 • Tangkas, 
• dan peraturan ketat lainnya. 
Peraturan ini tentu saja sangat menguntungkan pihak S.T.A.R.S karena memang harus mampu untuk berdiri sejajar dengan tugas S.T.A.R.S ke depannya. Hal fisik lainnya yang bisa dilihat dari Samurai Edge adalah lambang S.T.A.R.S yang dibenamkan pada bagian grip, hammer yang sudah dimodifikasi untuk tembakan bertekanan tinggi, dan dalam segi pemakaian, Samurai Edge menunjukkan kualitas melebihi 92FS pada umumnya. Dari segi piercing, recoil, dan beberapa faktor lain, Samurai Edge memang pantas menjadi kebangaan para penggemar RE. Di luar itu, Beretta sendiri merupakan produk Itali dan 92FS adalah senjata standar bagi kemiliteran AS di beberapa bidang, bahkan di RE sendiri berkali-kali digunakan sebagai senjata signature oleh beberapa instansi seperti RPD, S.T.A.R.S dan BSAA. Oke kawan waktunya berpindah ke... *drum rolls* 3rd QOD!!! Apa pertanyaannya? Simak sesaat lagi setelah pesan-pesan berikut eh engga ding kita gak ada lowong iklan jadi kita kembali ke... Laptop masing-masing. Oke, pertanyaannya adalah: 
 
Sebelum bergabung dengan S.T.A.R.S, apakah pekerjaan Chris Redfield?
 
Jawabannya dikirim ke 9090 @ResidentEvil_ID dengan format #QOD [spasi] jawaban Anda.
Contoh: @ResidentEvil_ID #QOD Chris sebelum gabung S.T.A.R.S kerja jadi supir ambulans. 2 jawaban yang masuk tercepat dan benar ke kami akan mendapat kecupan hangat dari Nemesis eh maksudnya dapat hadiah... Hadiahnya apa? Mimin sendiri juga gak tau... Selamat menjawab!
(bersambung...)
 #AgentRedfield

***
 Oh iya berikut adalah jawaban dari QOD2:
Ustanak adalah B.O.W. C-Virus, mengejar Jake karena Jake memiliki antibodi atas C-Virus.
Dua pemenang yang menjawab pertanyaan QOD2 dari #MrTrevor adalah :



 




 sebenernya ada yang jawab cepet banget tapi dianulir karena jawaban doi salah + pake twitlonger pula. Selamat buat pemenang kalian masing-masing mendapat satu point!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar