Rabu, 24 April 2013

Resident Evil - dari perspektif admin #AdaWongTheSpy

HORROR!
Jelas, karena yang kita hadapi di Resident Evil adalah 'the living dead' yang artinya orang mati hidup-- apalah tau deh *hasil gugel translate*

☼☼☼

Hap! Halo, saya admin #AdaWongTheSpy, admin paling kalem dan lembut diantara admin-admin lain~
Tapi saya cowok loh, jangan tertipu oleh nicknamenya, beneran saya cowok, iya cowok! No but seriously, saya emang cowok tulen.

Let's get our ass back on the track, shall we? WE SHALL!

Resident Evil, yap! Franchise punya Capcom ini dari sejak awal lahir udah dicap horror ama masyarakat.
Hah? Nggak horror? Oh...kamu cuma main RE5 ama RE6? Pantes. Oke, iya emang maklum aja, kita akuin bersama kalo RE yang sekarang nggak ada horror horror-nya. Emang ada beberapa fitur-fitur baru dalam recent RE games yang bikin unsur horror RE hilang. Menurut saya nih ya, fitur-fitur yang-bikin-gak-horror tersebut ialah:

1. Berubahnya camera angle atau point of view, atau apa ya saya nggak tau namanya, yang jelas ini sangat mempengaruhi banget. Game RE yang sekarang mengusung over-the-shoulder atau third person shooter (TPS) camera angle.

2. Adanya sistem partner yang bikin kita ngerasa aman ada temennya yang ngikutin. Hah? Kamu gak ngerasa gitu? Okay....

3. Slot inventory yang banyak banget kayak bawa karung.

4. Dulu RE dikenal sebagai game dengan limited ammo atau peluru sangat terbatas/minim jadi seremnya dapet. Kalo sekarang? BERONDONG PELURU HIYAAAT~!!

5. Lebih action-oriented daripada survival-horror game.

aduh capek ngetik pake mesin tik Hap! Itu dia beberapa fitur menurut kang mas #AdaWongTheSpy yang bikin RE jadi nggak serem kayak dulu lagi.
Ada yang bilang gara-gara Capcom iri dengan kesuksesan game Call of Duty.
Ada yang bilang gara-gara Capcom ingin merangkul fans game bergenre TPS.
Ada yang bilang gara-gara Capcom bla bla bla bla.....

Let's just say...inilah Resident Evil dengan fansnya yang beragam, ada yang suka classic RE ada yang suka modern RE. Game ini udah dibuat move on ke jenjang game yang lebih tinggi agar bisa bersaing juga kalo saya bilang. Kamu aja bisa move on dari mantan masa RE gak boleh move on sih...apa? kamu belum move on dari mantan? Okay.....
Toh kalo misal RE tetep aja kayak dulu, kita juga bakal ngeluh dan bosen kan? :3

So, dari perspektif saya, Resident Evil tetaplah salah satu french fries Capcom yang sukses cetar membahana!! Hah? salah ketik? Oh...franchise, iya iya makasih ya udah dikoreksi :3

Okeeee deh, saya segini dulu yaaah ngetiknya, batere laptop udah mau abis, mana mati lampu lagi...
 capek banget ngetik pake mesin tik, nggak lagi dah

See you in my next post :3 
Stay cool, stay awesome 
Stay *cough* itchy *blood cough* stay tasty *cough*
.....................................
........itchy.......tasty......



#AdaWongTheSpy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar