Kamis, 25 April 2013

REboot

Seliweran, rumor reboot untuk RE Saga pernah menjadi topik hangat di kalangan pemerhati dan gamer. Beberapa jenis rumor beredar seperti:
1) RE akan di-reboot total, karakter lama yang sudah kita kenal kemungkinan akan diganti dengan karakter baru.
2) RE akan menjadi Sandbox (kayak GTA, bersistem Open World).
Rumor ini sendiri pernah ditanggapi juga sama pihak Capcom dan Developer RE, meski belum ada kabar pasti juga. Rumor ini datang tidak lama setelah RE6 dirilis dan menuai kekecewaan dari berbagai macam pihak.
Beberapa sangat semangat jika RE menjadi game Sandbox, karena karakter bisa dikendalikan secara luas dan mengkesplor apa saja secara bebas. Di lain sisi ada juga yang menginginkan untuk di-reboot genre-nya saja. In between, entah mengapa saya sudah sreg dengan RE yang sekarang. Mungkin kalaupun mau diadakan reboot, cukup genre saja. Memang ini juga jadi masalah karena karakter RE yang sudah lama membuat kemunculan seperti Chris, Jill dan Leon harus menghadapi sebuah akhir. Entah siapa yang akan melanjutkan RE Saga, meski beberapa meyakini Jake Muller-lah pengganti ketiga karakter RE yg sudah ternama.
Tentunya Capcom masih sibuk dengan RE6 dan beberapa hal mendatang, jadi mungkin konfirmasi mengenai ini masih harua ditunggu lebih lama lagi.
Yah, seandainya Survivors sekalian diberi pilihan untuk menentukan sendiri konsep reboot bagi RE, ingin seperti apa? Dan apakah setuju dengan rumor ini yang menginginkan RE Saga di-reboot?
#AgentRedfield

Tidak ada komentar:

Posting Komentar